Welcome Back!!!


Yaa... selamat datang kembali di blog yang sudah lahir sejak tahun 2012 lalu, tapi udah lama nggak aktif karena beberapa hal. Lagian dulu pada jamannya blog ini hanya berisikan curhatan anak muda belia yang nggak penting, tugas mapel TIK dan beberapa karya puisi. But, now InsyaAllah semuanya akan lebih berwarna dan bermanfaat (harapannya).

Kita mulai dari perkenalan klasik dulu kali yaahh...

“Nama aku Indri Astuti Maulana, biasa dipanggil Indri, Iin, Ceuceu (but please don’t call me Indi yaa wkwkwk). Aku kelahiran bulan Agustus tanggal 22 tahun 199...berapa hayooo? Hihihiii. Dari lahir hingga detik aku menulis blog ini aku masih berada di kota sama, kota yang berada dipinggir laut, dikelilingi oleh perbukitan yang berbaris indah, serta memiliki salah satu kekayaan Ragam Budaya Indonesia yaitu suku Minangkabau, apalagi kalau bukaaan Kota Padang. Yaa Padang kota tercinta kujaga dan kubela... dan aku harus ngenalin apa lagi yaahh? Hmm...”


So, segitu dulu untuk postingan pertama di tahun 2018 ini. Selamat menikmati blog-blog selanjutnya. Semoga bermanfaat... #yudadababay 😊

Comments